Tentang Pernikahan Sirih Raffi Ahmad Dan Ayu Ting Ting, Ini Kata Jessica Iskandar


Ayu Ting Ting Dan Raffi Ahmad

Bloggembel Magz – Gosip tentang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih banyak diperbincangkan oleh netizen. Hingga sampai gosip tentang nikah siri sempat mencuat. Banyak selebriti yang sempat mengunggah beberapa isyarat pernyataan terkait gosip nikah sirih Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tersebut, salah satunya adalah Jessica Iskandar.

Sekarang Jessica Iskandar lebih memilih untuk diam tentang gosip nikah siri tersebut. Menurutnya, jika pun kabar pernikahan siri tersebut benar, bukan masalahnya untuk ikut campur karena bukan haknya.

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar

“Aku nggak mau ikut campur. Tanya langsung aja. Itu hak mereka untuk mereka lakukan. Itu urusan mereka. Urusan orang kayaknya bukan tempat aku komentar,” ujar Jessica ditemui usai acara Rumpi, studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (16/5).

Saat ditanya tentang hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar lebih memilih diam. Ia sudah tak mau lagi menyinggung, menyindir, juga memberikan nasehat kepada temannya tersebut.

Jessica Iskandar juga mengaku masih baik-baik saja hubungan mereka. Sampai sekarang mereka masih bisa berlaku profesional ketika terlibat dalam pekerjaan yang sama.

Jessica Iskandar Sudah Tak Mau Lagi Campuri Urusan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting
Jessica Iskandar Sudah Tak Mau Lagi Campuri Urusan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

“Baik-baik aja (Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting). Masih kerja bareng. Masih baik-baik aja. Semua baik saja. Kalau ada yang nggak baik diselesaikan dengan baik. Kalau aku salah pasti aku minta maaf. Aku udah maafin duluan. Manusia itu belajar,” ujar Jessica Iskandar.

What's Your Reaction?

Cry Cry
0
Cry
Cute Cute
0
Cute
Damn Damn
0
Damn
Dislike Dislike
0
Dislike
Lol Lol
0
Lol
Like Like
0
Like
Love Love
0
Love
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Tentang Pernikahan Sirih Raffi Ahmad Dan Ayu Ting Ting, Ini Kata Jessica Iskandar

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format